Senin, 18 Agustus 2014



POLDA GORONTALO MELAKSANAKAN KEGIATAN GELAR OPSNAL
           Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Gelar opsnal dalam rangka anev hasil pelaksanaan tugas satker Polda Gorontalo dan Polres jajaran serta evaluasi situasi Kamtibmas yang berkembang selama Triwulan II Semester I Tahun 2014. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Maqna Kota Gorontalo pada tanggal 06 dan 07 Agustus 2014 dan dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, para pejabat utama Polda Gorontalo, para Kapolres jajaran Polda Gorontalo, para Pamen, Pama bintara dan PNS. 
Seyogyanya acara ini kita laksanakan pada bulan Juli Tahun 2014, namun karena padatnya kegiatan pengamanan Pemilu khususnya pengamanan Pilpres, maka kegiatan ini baru dapat kita laksanakan saat ini. Kapolda Brigjen Pol Drs Andjaja M.Hum berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama dengan diiringi semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Perlu kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan Pemilu pada tahap pemilihan Presiden  Tahun 2014 dan pengamanan alhamdulillah kita dapat melaluinya dengan baik.
Kedua item pengamanan tersebut telah dilaksanakan dengan melakukan penggelaran kekuatan personil dan berbagai alut dan alsus kepolisian yang ada dipolda gorontalo, sehingga  pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan tertib sehingga sitkamtibmas Provinsi Gorontalo tetap aman dan kondusif hingga masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya yang beragama Islam dapat melaksanakan seluruh kegiatan ibadah dengan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar