Senin, 16 November 2015



TAKLIMAT AKHIR WASRIK ITWASDA POLDA GORONTALO

Gorontalo 17/11  (Tribratanewsgorontalo.com) Taklimat akhir wasrik Itwasa Polda Gorontalo Tahap II tahun 2015 di Aula Titinepo pukul 08.00 dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs.Hengkie Kaluara ,Wakapolda ,Pejabat Utam Polda Gorontalo, Para Kapolres, Auditor BPKP perwakilan Prov.Gorontalo dan Pejabat Pengemban Fungsi di satker masing –masing. 

Kegiatan wasrik tahap II dilakukan oleh Irwasda bersama stafnya  untuk mengevaluasi setiap kegiatan yang dilakukan Polda berada pada koridor ketentuan yang berlaku dan tetap dipatuhi dan dilaksanakan.Irwasda polda gorontalo pada prinsipnya telah bekerja secara maksimal dan berhasil menemukan berbagai kelemahan yang masih terjadi namun ada juga beberap temuan positif pada satker dan satwil tertentu yang patut diberi atensi dan penghargaan sebagai pemberi motivasi bagi satker atau satwil yang lain. 

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Hengkie kaluara menghimbau untuk seluruh satker menindak lanjuti dan membenahi setiap hasil temuan pada masing –masing satker dalam batas waktu 14 hari. 

“Polda Gorontalo secara keseluruhan dapat diandalkan ,sehingga Polri pada umumnya akan mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam menjalankan tugas pokonya sebagai pelindung ,pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum dan pemelihara kamtibmas” ungkap kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs.Hengkie Kaluara.

Pelaksaan wasrik di lingkup Polda Gorontalo sebagai wujud kebersamaan dalam membangun polri yang bersih ,transparan .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar