Senin, 09 November 2015

Peringati Hari Pahlawan Wakapolda Gorontalo Tabur Bunga di Laut



Peringati Hari Pahlawan Wakapolda Gorontalo
 Tabur Bunga di Laut


Gorontalo 10/11 (TRIBRATA NEWS GORONTALO) - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Tri Maryanto,SH,MBA,MM menjadi Inspektur Upacara Tabur Bunga dilaut dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2015 di Pelabuhan Nasional Indonesia (PELNI) Gorontalo, Selasa (10-11-2015).
Selain di Pelni Gorontalo, Upacara Peringatan Hari Pahlawan juga  sebelumnya dilaksanakan di Lapangan Taruna Remaja dimana selaku Inspektur Upacara Gubernur Gorontalo Ir. H.Ruslie Habibie.
Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Pelni Gorontalo merupakan satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.Tampak hadir dalam Upacara tersebut Dandim, Danlanal, Dansatradar, KA Maritim, KA Basarnas Gorontalo,dan  Anggota TNI,Polri,PNS,Maritim serta Satpol PP sebagai peserta upacara tabur bunga. Upacara tabur bunga di laut ini diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, pelarungan bunga ke laut dan pembacaan doa.
Hal ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam berjuang memperebutkan kemerdekaan maupun saat mempertahankannya.(Humas Ririn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar