Senin, 09 November 2015

Polda Gorontalo menggelar Upacara Hari Pahlawan Tahun 2015



Polda Gorontalo menggelar Upacara Hari Pahlawan Tahun 2015

Gorontalo 10/11 (TRIBRATA NEWS GORONTALO) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun 2015 Polda Gorontalo beserta seluruh staf dan Jajaran melaksanakan upacara di Lapangan Mapolda Gorontalo.Upacara tahun ini dirasakan sangat berbeda karena yang jadi Inspektur Upacaranya Yaitu Brigjen Pol.Drs Hengkie Kaluara.
Hari Pahlawan tahun 2015 ini mengambil Tema “ Semangat Kepahlawanan adalah Jiwa Ragaku”. Makna dari tema tersebut adalah untuk menginternalisasi jiwa semua anak bangsa agar nilai kepahlawanan terpatri dan merasuk kedalam sanubari yang paling dalam untuk meneladani sifat-sifat kepahlawanan yaitu rela berkorban, tanpa pamrih, bekerja keras, jujur, berani demi kebenaran serta patriotic.
 “Peringatan Hari Pahlawan tahun 2015 ini difokuskan untuk membangun kesadaran dan ingatan kolektif seluruh bangsa Indonesia sebagai Re-Presentasi pengakuan,penghormatan,dan penghargaan dari nilai-nilai kejuangan untuk di implementasikan dalam kehidupan bernegara pada waktu kini dan akan datang.Untuk itu marilah momentum ini kita jadikan satu langkah baru untuk membangun keyakinan dan optimisme kita sebagai warga bangsa untuk dijadikan landasan revolusi karakter bagi bangsa Indonesia menjadi Negara maju dan bermartabat ”. Ungkap Kapolda Gorontalo dalam amanat Menteri Sosial RI.(Humas Ririn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar