Rabu, 11 November 2015

Rakor Narkoba Provinsi Gorontalo



Rakor Narkoba Provinsi Gorontalo

Gorontalo 11/11 ( tribratanewsgorontalo.com ) - Narkoba sudah sangat berkembang sekali dalam peredarannya, hal ini juga yang terjadi di Gorontalo, dalam rangka mencegah beredarnya narkoba di provinsi Gorontalo maka perlu adanya koordinasi dengan instansi terkait sehingga peredaran narkoba dapat dideteksi secara dini oleh semua instansi terkait.
Untuk memaksimalkan pencegahan terhadap peredaran narkoba maka pada hari Rabu 11 November 2015 di Maqna Hotel telah dilaksanakan kegiatan Rakor Narkoba provinsi Gorontalo yang dihadiri oleh DIR. Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hersa Dwi, Kepala BNN provinsi Gorontalo Kombes Pol Drs Purwoko Hadi, SE, Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kementerian Hukum dan Ham provinsi Gorontalo, Kepala BNN kab./kota dan para kasat narkoba sejajaran Polda Gorontalo.
Dir. Narkoba Polda Gorontalo menyampaikan bahwa Tujuan Rakor ini adalah untuk membentuk tim Asesmen terpadu yang terdiri dari Medis (bid Dokkes dan dokter yang telah ditunjuk) dan hukum (Dit Narkoba Polda Gorontalo, Jaksa, Kementerian Hukum dan Ham) yang tugasnya memberikan masukan dan menganalisa permasalahan yang berhubungan dengan peredaran narkoba serta penanggulangan dan pencegahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar